FLAT CASUAL, Trend Sepatu Hak Datar

11.10

Sesuai dengan fungsi hak pada sepatu flat, maka untuk memilih sepatu flat cantik mulailah dengan sepatu flat yang dilengkapi dengan hak. Seberapa tinggi tepatnya ukuran hak tersebut bersifat individual. Ada sebagian wanita yang merasa nyaman menggunakan flat dengan hak 1 Cm, mungkin lainnya lebih merasa nyaman dengan hak 2,5 Cm. Hal ini dipengaruhi oleh kebiasaan dan lengkungan telapak kaki yang berbeda pada masing-masing wanita.

Hal ini tidak berarti Anda harus menolak untuk memakai sepatu flat model ballerina yang tanpa hak sama sekali, tetapi lebih banyak memiliki sepatu flat dengan hak akan lebih bisa memelihara kesehatan kaki. Lagi pula Anda tentunya tidak akan secara terus menerus memakai flat ballerina.

Menentukan model

Ada banyak sekali model sepatu flat shoes cantik dan setiap bulannya banyak sekali model baru yang dikeluarkan pihak penjual. Namun tentunya dalam memilih sepatu sebaiknya mempertimbangkan padupadan busana dan untuk kepentingan apa sepatu tersebut akan kita pakai. Karena sepatu flat masa kini memiliki beragam desain yang bisa disesuailan dengan berbagai kesempatan. Selain itu cermati dulu model sepatu yang sudah Anda miliki, dengan memiliki banyak model yang berbeda Anda akan bisa memakainya untuk penampilan yang berbeda-beda pula.

Sesuaikan dengan bentuk kaki

Tidak setiap model sepatu flat shoes cocok dengan bentuk kaki. Biasanya apabila tidak cocok dengan bentuk kaki umumnya yang akan dirasakan adalah rasa sakit pada bagian jari kaki. Biasanya sepatu flat yang nyaman ketika digunakan adalah dengan style round toe atau bagian depan berbentuk bulat. Style bagian depan sepatu sangat berpengaruh terhadaplenyamanan pemakaiannya, hal ini karena wanita terdapat lima type bentuk jari kaki wanita, yaitu type Egyptian yang berbentuk runcing, type Greek mirip type Egyptian tetapi tidak begitu runcing. Selanjutnya terdapat type Roman, Germanic dan Celtic, ketiga type bentuk jari kaki tersebut cenderung berbentuk kotak.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.